Laman

Senin, 06 Mei 2019

Day 1 bertemu dia

Sekian lama kita berkomunikasi akhirnya dengan kesibukan masing masing akhir nya kita bisa menyempatkan waktu bertemu kala itu di pvj untuk menonton film yg di tunggu tunggu ehehe
Awalnya pertemuan pertama ini aku meragukan dengan sikap dia yg pendiam dlu nya, menurutku bakalan agak susah ketika aku akan membuka topi dan mempertahankan topik pembicaraan ketika bertemu.
Namun apa.. tanpa di duga sikap nya pun berubah dia sangat asik, obrolan pun mengalir tanpa harus aku yang memulai.
ini sangat membuat saya senang dan kaget juga aku kira obrolan bakalan kaku namus aku senang bertemu dan mengobrol dengan nya..
Ia sangan membuat saya nyaman setelah sekian lama saya tidak jalan dengan perempuan manapmun setelah di kecewakan.
Namun dia datang membawa harapan.
Terimakasih untuk semua . Aku nyaman bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar