Laman

Rabu, 24 April 2019

Tentang ku

Aku ingin bercerita sedikit tentang asmara ku. Hehehe
Seperti kebanyakan org sama aku pun pernah merasakan kegagalan dalam berpasangan.
Padahal aku tipikal orang yang sangat memilih pasangan. Tapi bukan pilih pilih pasangan ya hehe beda. Karna emang awalnya gk mau main main jadi emang harus yang udh siap segalanya
Aku memilih pasangan itu yang terutama apa agama nya. Dan bagaimana dia dengan agamanya. Kepada orang tuanya, bagaimana sikap nya kpd anak kecil kepribadianya dan pastinya kepada tuhan yang maha esa.

Iya aku pun pernah gagal beberapa kali ya ada salah dari akunya .
Ada yang emang tau tau minta udahan. Yang yg pasti mungkin aku banyak kurangnya.
Aku terus memperbaiki diriku belajar supaya menjadi seorang laki laki dewasa yang bertanggung jawab dan selalu ikhtiar menunggu titipan tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar