Laman

Rabu, 24 April 2019

Dia 1

tentang keberanianku mendekati dia"
Menarikan hehe
Mari aku bercerita,
Ketika itu aku menghadiri pernikahan sahabat laki laki ku, kebetulan kita satu kelas di masa SMA
Dan singkat cerita semua teman SMA ku datang dengan sahabat sahabat perempuan ku.
Dan ketika aku datang sekitar pukul 12an aku bertemu dengan sahabat sahabat perempuan masa SMA
Dan ya ada dia di sana 😁 dia siapa? Dia yg akan ku ceritakan hehehehehe
kita saling menunggu teman yg belum datang karna masih terjebak macet. Kita menunggu lumayan lama di parkiran gedung.. agar kita dapat bersama sama masuk ke gedung menghadiri nikahan teman kita.
Singkag cerita semua sudah datang dan banhak yang berubah dari teman teman ku sedikit agak terlihat pada dewasa hehe

Kita bergegas merapat ke gedung pernikahan dan aku di tanya oleh sahabat
ku "maneh can mawa pasangan keneh"
Dan aku pun menjawab baru putus aeng.. Heheh

Kita menyantap hidangan tak terasa waktu sudah jam 3 sebagian teman ku sudah pada pulang tinggal beberapa orang lah yang blm pulang termasuk si dia pun belum pulang. 😁

Dan kita pun bubar ternyata si dia tidak membawa kendaraan aku sangat ingin sekali mengakak nya untuk pulang bersama karna arah kita pun satu jalur.
Tapi aku takut ajakan ku di tolaknya karna merasa tidak enak.. Sambil berharap dia meminta tumpangan kepadaku hahaha ngarep..

Dan salah satu teman perempuanku pun mengajak nya untuk berkunjung kerumah nya. Akupun merasa putus harapan dengan apa yg di ucapkan teman ku itu padahal aku ingin sekali pulang bersama.
Setelah itu kita bubar lah ke tempat tujuan masing masing.
Aku pu kembali dengan rasa tdk puas karna ingin bareng dengan nya hehe

Lanjut di post selanjutnya yaa 😁😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar