Laman

Rabu, 24 April 2019

Dia 2

Lanjut nih cerita selanjutnya Hehe seru ya penasaran dengam ceritanya
Makaskih sudah mau membaca story of my life hehe..

Dan ketika aku sudah pulang pun aku sangat memikirkan pertemuan ku dengan si dia pas pertama bertemu di parkiran hingga pas pulang ..

Dan beberapa hari kemudiaan bertemu lah aku dengan sobat ku itu si pengantin baru hehe
Dia bertanya tentang status ku lagi dan aku pun tetak menjawab dengan jawaban yang sama aku masih jomblo blm menemukan yang pas hehe
Sobat ku pun bicara" kamu sudah sama si dia' aja.
Dia itu yg ku ceritakan ini. Ntah kenapa bisa pas sekali apa yang ku fikirkan dengan apa yg di ucap sobat ku ini

Dan aku pun menjawa nya. Aduh masa iya kalo gk salah udh punya pacar si dia itu dari masa SMA dan jenjang nya juga serius.
Gimana kalau km cari info drngan statusnya.

Temanku pun mencari informasi beberapa hari .

Dan kemudian dia menelponku berbicara" aman sekarang dia putus..
Hehe aku pun agak seanang dengan kabar baik ini.

Dan aku pun mengumpulkan niat untu chat dengan nya.
Perlu beberapa hari aku berani menyapanya dengan niat yg berbeda untuk mendekatinya di telepon hehe
Dan akhirnya aku pun memberanikan diri untuk menyapa nya .
Tanpa terduga respon baik pun ku dapa aku sangat senang sekali.
Nampaknya obrolan pun terus mengalir bagai air tanpa henti hehe
Sekarang aku sedang merencanakan agar main bersamanya dia sih mau dengan ajakan ku. Dan mungkin dia lah perempuan pertama yang akan ku kenalkan kepada orang tuaku

Hehe tunggu lg ya cerita selanjutnyaa hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar